13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Aksi Bakar Ban, Massa Cipayung Geruduk Polrestabes Medan

Medan, MISTAR.ID

Sejumlah organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Kota Medan melakukan aksi unjuk rasa di Mapolrestabes Medan Jalan HM Said, Medan, Senin (25/3/24) siang.

Pantauan mistar.id, saat ini sedang berlangsung aksi yang menuntut keamanan di Kota Medan dari bentuk kriminalitas yang marak selama ini.

Koordinator Aksi, Andrea Silalahi mengatakan tuntutan dari unjuk rasa yakni agar angka pencurian sepeda motor (curanmor) bisa diminimalisir.

Baca juga : Newsroom: Ratusan Massa Demo di Polrestabes Medan Usai Ketua IPK Pancur Ditahan

“Kami minta agar angka curanmor yang tinggi di Kota Medan bisa dicari solusinya. Tidak cukup hanya dengan menggembok sepeda motor, tapi tangkap juga para penadahnya, sampai curanmor tidak ada lagi,” ujarnya.

Selain itu, pengunjuk rasa juga meminta tempat hiburan malam bisa juga ditutup untuk menghentikan indikasi peredaran narkotika.

“Ya kami juga minta ke pak Kapolrestabes agar bisa menindak tempat hiburan malam yang ada di Kota Medan ini,” ucapnya kepada awak media.

Baca juga : Jelang Pemilu, Polrestabes Medan Rutin Edukasi ke Masyarakat

Terpantau juga aksi yang dilakukan tepat di depan gerbang Mapolrestabes berlangsung panas. Sempat terjadi dorong-dorongan antara massa aksi dan pihak Kepolisian serta tampak pula massa aksi membakar ban.

Saat ini, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun masih berkomunikasi dengan massa aksi untuk menerima aspirasi pengunjuk rasa. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles