7.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Kakek di Dairi Dilaporkan Hilang, Sepeda Motor Ditemukan di Perladangan Warga

Dairi, MISTAR.ID

Sepeda motor Supra X 125 dan sepatu milik Asmer Sihite, kakek yang dilaporkan hilang, ditemukan di perladangan warga dekat lokasi PT Wahana Graha Makmur (WGM) di Kecamatan Sitinjo, Dairi. Saat ditemukan, sepeda motor tersebut ditutupi dengan rumput ilalang.

Hal itu dibenarkan Mangiring Tua Sinaga, menantu Asmer Sihite (63), lewat telepon seluler kepada MISTAR.ID, Minggu (18/12/22).

“Sepeda motor mertuaku ditemukan di perladangan warga bermarga Simbolon, Desa Panji Parsaoran, Kecamatan Sitinjo dekat lokasi PT WGM, Sabtu (17/12/22). Tapi mertuaku belum ditemukan. Kami masih melakukan pencarian dibantu warga sekitar, keluarga, Kepala Desa Pandiangan Antonius Nainggolan dan kepoliisian,” kata Mangiring.

Baca Juga:Pamit Pergi Beli HP ke Sidikalang, Kakek Ini Belum Juga Pulang

Mangiring menyebutkan, berdasarkan informasi yang diperoleh lewat sambungan telepon dari seorang pekerja di PT WGM, M Siburian menghubungi nomor telepon Kepala Desa Pandiangan. Karena sempat melihat Asmer Sihite melintas di lokasi PT Wahana dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa 1 biji buah durian, Kamis (15/12/22) sekitar pukul 18.00 WIB.

Asmer tanpa diketahui masuk ke PT WGM dari pos mana. Hingga esok harinya, Jumat (16/12/22), Asmer Sihite masih terlihat sempat bincang-bincang dengan security di pos jaga PT WGM.

Terkait nformasi tersebut, tim personel Polres Dairi, Polsek Sidikalang Kota dan Polsek Parongil langsung turun ke lapangan melakukan pencarian dipimpin Kanit Respidum Polres Dairi Ipda L Lumbantoruan.

Baca Juga:Hilang di Hutan, Kakek Umur 100 Tahun Ditemukan Dalam Kondisi Selamat

Sebelumnya diberitakan, Asmer Sihite, warga Dusun Lumban Sianturi, Desa Pandiangan, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi dikabarkan hilang karena tidak pulang ke rumah.

Disebutkan, pada Kamis (15/12/22) sekira pukul 07.30 WIB, Asmer Sihite permisi kepada keluarga hendak membeli HP ke Sidikalang dengan mengendarai sepeda motor Supra X 125 BB 3175 YH. Jarak tempuh dari Desa Pandiangan ke Sidikalang kurang lebih 40 km. Namun, hingga saat ini Asmer tidak pulang ke rumah. (manru/hm14)

 

Related Articles

Latest Articles