13.3 C
New York
Friday, May 10, 2024

Identitas Wanita Pengendara Septor Tewas Setelah Dijambret Terungkap, Ternyata Guru

Deli Serdang, MISTAR. ID

Identitas wanita berjilbab pengendara Honda Scoopy BK 2798 XAI yang tewas mengejar pelaku jambret, terungkap. Neng Badrah (23), namanya. Gadis asal Banten, Pulau Jawa tersebut merupakan guru agama Aliyah di Al Washliyah Jalan Medan Lubuk Pakam.

Menurut temannya sesama guru, Aini (23), warga Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, almarhumah Neng Badrah baru 15 hari diwisuda di Sekolah Tinggi Agama Islam Serdang Lubuk Pakam (STAIS) Lubuk Pakam yang lokasinya bersebelahan dengan tempatnya mengajar.

“Almarhumah kuliah sambil mengajar. Sepeda motor yang dikendarainya itu punya kepala sekolah kami, Marlina. Dia pamit pergi mau beli ayam penyet. Tasnya berisi KTP dan identitas lainnya ditinggal di sekolah. Ia hanya bawa HP. HP itu kabarnya ditaruh di dashboard kereta bawah stang,” jelas Aini yang nampak terpukul atas kematian teman mengajarnya ketika ditemui di TKP, Minggu (18/12/22).

Baca Juga:Wanita Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrak Pohon Setelah Dijambret

Kedatangan Aini untuk berziarah menabur bunga yang dibawanya di lokasi almarhumah meninggal dunia. Aini datang berdua dengan teman laki-lakinya warga Jalan Galang, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam. Disebutkan teman pria Aini, almarhumah rencananya setahun lagi akan menikah.

“Jumat kejadiannya. Sabtu pagi jenazahnya diterbangkan ke kampung halamannya di Banten dari RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam diantar pamannya. Di sini almarhumah tinggal bersama pamannya bernama Ismail, di Dusun IV, Desa Perbarakan, Lubuk Pakam,” jelas pria berkumis tipis tersebut.

Sementara menurut saksi mata warga sekitar, Nuraini Br Siregar, sepeda motor korban ditabrak truk warna kuning. Namun Nuraini tidak mengetahui nomor polisinya.

Baca Juga:Hujan Deras Bawa Petaka, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertimpa Tiang Listrik di Patumbak

“Dia tercampak karena ditabrak truk warna kuning. Tapi gak sempat aku catat BK-nya,” ujar Nuraini di lokasi kejadian, Minggu (18/12/22).

Diduga saat pelaku jambret berbelok ke arah Jalan Ahmad Dahlan Lubuk Pakam dari arah Jalan Medan karena dikejar korban, sepeda motor Neng Badrah keterusan. Saat akan memutar, korban ditabrak truk hingga tercampak ke halaman rumah warga yang akan dijadikan loket bus Medan Jaya, hingga tewas di tempat.

Baca Juga:Kejar Jambret Kakak Adik Tewas Tabrak Mobil

Diberitakan sebelumnya, sebelum tewas, korban mengejar pelaku jambret yang mengambil HP miliknya dari arah Jalan Medan Lubuk Pakam. Pelaku juga mengendarai sepeda motor.

Saat ditemukan warga, tidak ada identitas apapun pada korban. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Amri Tambunan. Kasus tersebut saat ini ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Deli Serdang. (sembiring/hm14)

Related Articles

Latest Articles