19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kades Aek Kanan Paluta Diduga Aniaya Supir Truk Sawit

Paluta. MISTAR ID

Diduga melakukan penganiayaan terhadap sopir truk sawit, oknum Kepala Desa beranisial DSS,di Desa Aek Kanan Kecamatan Dolok Sigompulon di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara (Sumut), dilaporkan pihak korban Arif Rifai Dalimunthe (46).

Dari informasi yang diterima, pada Sabtu 20 Agustus 2022, oknum DSS ini diduga melempar wajah korban dengan gelas dan memukuli korban.

Menurut korban Arif, warga Sigambal Kabupaten Labuhan Batu, peristiwa penganiayaan ini terjadi di jalan umum Desa Aek Kanan, sekitar pukul 3 sore. Awalnya korban Arif yang berprofesi sebagai supir truk pengangkut sawit di Padang Lawas Utara ini, diperintahkan mandornya untuk menjumpai oknum DSSdi sebuah warung kedai kopi di pinggir jalan umum Desa Aek Kanan.

Baca juga:Warga Tewas Dimakan Harimau Sumatera, Kades Minta Dusun Sitalak di Tapsel Dikosongkan

“Saat saya mau masuk warung itu, tiba tiba kepala desa yang berada di dalam, melempar wajah saya dengan gelas kaca” ucap korban Arif, saat membuat Laporan Polisi di Polres Tapanuli Selatan, Minggu 21 Agustus 2022.

Tidak hanya sampai di situ, usai melempar gelas, oknum Kades ini juga langsung mendatangi korban. Seraya memegang leher korban, oknum kades memukuli wajah dan kepala korban berkali kali. Akibatnya korban mengalami luka di bagian bawah mata kiri, luka di kepala bagian belakang serta luka robek di bagian dagu di bawah bibir.

Korban Arif akhirnya selamat setelah warga dan saksi mata memisahkan korban dari pukulan.

Baca juga:Kasus Penganiayaan di RS HKBP Balige Berakhir dengan Perdamaian

Usai melakukan penganiayaan, oknum Kades Aek Kanan ini masih sempat mengancam korban.Tidak terima perlakuan oknum Kepala Desa tersebut, korban Arif akhirnya membuat laporan ke Polres Tapanuli Selatan. (asrul/hm06).

Related Articles

Latest Articles