19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Heboh! Seorang Pria Bernama Dolok Siregar Ditemukan Tewas di Paluta

Paluta, MISTAR.ID

Warga Desa Pasir Lancat Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), tiba-tiba dikejutkan penemuan mayat seorang pria yang tergeletak di jalan umum menuju perkebunan sawit, Selasa (26/4/22).

Warga yang mengetahui langsung melaporkan ke pihak berwajib setempat. Selanjutnya, personil Polsek Padang Bolak langsung menuju ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan, menindaklanjuti laporan dari warga.

Setibanya di lokasi, korban yang diketahui bernama Dolok Siregar (26) sudah dibawa orang tuanya ke rumah duka.

Baca Juga:Terkait Tewasnya Montir di Medan Labuhan, Istri Korban Minta Nyawa Bayar Nyawa

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj yang dimintai keterangannya, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar bahwa sekira pukul 06.30 WIB, warga menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi, selanjutnya personil kita dari Polsek Padang Bolak langsung menuju TKP melakukan pengecekan,” ujar Kapolres.

Selanjutnya, jenazah diperiksa secara medis oleh dr Andre dari Puskesmas Ulak Tano, di dalam rumah korban. Kemudian, sekira pukul 12.00 WIB, Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak bersama penyidik pembantu melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP, ditemukan barang milik korban berupa uang tunai Rp20 ribu yang berada persis di tempat semula korban ditemukan dalam keadaan tewas, yakni di jalan umum.

Baca Juga:Tiga Anak Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian C Tanjung Morawa

“Petugas juga menemukan sebuah egrek (alat memanen sawit) dengan panjang batang 3 meter milik korban,” terang Kapolres.

Usai kejadian, personil Polsek Padang Bolak meminta keterangan saksi-saksi di sekitar TKP. Personil juga menerima permohonan tidak keberatan atas kematian korban dari keluarganya, dan tidak dilakukan otopsi dengan menandatangani surat pernyataan.

Dari fakta-fakta tersebut, korban yang berprofesi sebagai pekerja kebun sawit itu diduga meninggal dunia lantaran penyakit asam lambung menahun yang dideritanya.(asrul/hm10)

Related Articles

Latest Articles