17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Heboh! Mayat Pria Ditemukan di Depan SPBU Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Warga Sadabuan, tiba-tiba geger dengan adanya penemuan mayat laki-laki di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), di Jalan Sudirman Kelurahan Sadabuan Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan Provinsi Sumatera Utara, Jumat (13/5/22).

Penemuan mayat bermula sekira pukul 11.30 WIB, di mana karyawan SPBU Ritawati dan Martua Batubara, melihat sesosok pria sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telentang, dan mulut dalam keadaan terbuka.

Baca Juga:Mayat Sabrin Ditemukan Dalam Parit Tertimpa Sepeda Motor di Batu Bara

Selanjutnya, kedua karyawan SPBU itu melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas. Mendapatkan laporan, polisi langsung menuju ke lokasi guna melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan.

Saat ditemukan, Mr X tersebut memiliki ciri-ciri tinggi badan lebih kurang 150 cm, kulit sawo matang, rambut pendek, bertubuh kurus, umur lebih kurang 40 tahun.

Baca Juga:Ditemukan Sesosok Mayat Pria Tanpa Identitas di Siantar

“Mayat tersebut ditemukan pertama sekali oleh petugas SPBU,” ujar Kasatreskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang Priyatno ketika dihubungi wartawan.

Untuk kepentingan identifikasi, jasad Mr X tersebut langsung dibawa ke RSUD Padangsidimpuan. “Bagi warga yang merasa saudara dari Mr X tersebut bisa langsung mendatangi pihak kepolisian,” tuturnya.(asrul/hm10)

Related Articles

Latest Articles