9.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

GKN di Sidimpuan, Polres Amankan Tukang Parkir Positif Narkoba

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Polres Padangsidimpuan kembali melakukan giat Gerebek Kampung Narkoba (GKN), khususnya di wilayah Kota Padangsidimpuan, Sabtu (16/7/22) dan mengamankan seorang warga yang positif narkoba.

Informasi yang dihimpun, personel Polres Padangsidimpuan, sebelum bergerak ke lokasi yang sudah dalam target giat GKN, terlebih dahulu diberikan arahan yang dipimpin oleh langsung Kasat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, AKP Sammailun.

Rangkaian kegiatan dimulai sejak pukul 17.30 WIB, dimana pada pelaksanaan giat GKN tersebut yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Padangsidimpuan AKP Sammailun sebut AKP Maria Marpaung, selaku Kasi Humas Polres Padangsidimpuan, Senin (18/7/22).

Baca juga: GKN Menyasar Kos-kosan, Seorang Pria Positif Narkoba Terjaring di Siantar

“Tim yang bergerak langsung menuju lokasi dipimpin Kasat Resnarkoba dengan sasaran Jalan Moh Tohir Daulay Keurahanl Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan di salah satu warung kopi dan biliar,” kata dia.

Sekitar pukul 17.45 WIB, petugas tiba di lokasi dan langsung melakukan pemeriksaaan di dalam dan di luar warung ditemukan 1 buah kaca pirex, 1 buah alat hisap sabu di luar warung. Petugas juga mengamankan seorang warga yang kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir diketahui positif mengkonsumsi sabu.

“Dari hasil pemeriksaan, warga berinisial FN (32) warga Jalan Moh Tohir Daulay Kelurahan Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu,” jelas AKP Maria.(asrul/hm09)

Related Articles

Latest Articles