15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Dua Warung Terbakar di Tebing Tinggi, Diduga Api Berasal dari Kabel PLN yang Putus

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Dua warung dilalap si jago merah di Jalan Gunung Martimbang 2 Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Selasa (29/11/22) pukul 22.30 WIB.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Rabu (30/11/22) kepada wartawan membenarkan adanya kebakaran tersebut. Dijelaskannya, pemilik warung bernama Herman Sitorus (58) dan Surana (55), keduanya warga setempat.

Dari keterangan saksi mata bernama Sutanto (52), sekira pukul 22.40 WIB dirinya melihat kabel listrik milik PLN terputus dan kemudian ia memberi tahu saksi lain, yakni Suriani (46). Kemudian mereka berdua melihat arus sudah menyambar ke warung dan terjadilah kebakaran tersebut.

Baca Juga:1 Rumah Terbakar di Rambutan Tebing Tinggi, Ini Penyebabnya

Selanjutnya api juga menyambar warung milik Surana yang berada di sebelahnya, lalu warga membantu memadamkan api dengan alat seadanya. “Kemudian sekira pukul 23.00 WIB mobil pemadam kebakaran milik Pemko Tebing Tinggi tiba di tempat dan api berhasil dipadamkan sekira pukul 23.18 WIB,” Jelas Kasi Humas.

Dari peristiwa tersebut, sambung Kasi Humas, kerugian materi diperkirakan mencapai Rp20 juta yang terdiri dari dua warung beserta isinya. “Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut,” pungkasnya.(nazli/hm15)

Related Articles

Latest Articles