14.7 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Dua Rumah Dilalap Si Jago Merah di Medan, Seluruh Harta Benda Korban Ludes Terbakar

Medan, MISTAR.ID

Sebanyak dua unit rumah yang berada di Jalan Bintang Gang Nias Kelurahan Pusat Pasar Kecamatan Medan Kota, Minggu (3/1/21) malam, hangus terbakar. Dua sepeda motor juga ikut hangus akibat kebakaran tersebut.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Rumah tersebut diketahui milik Eko, Kepling setempat. Eko mengatakan, kejadian begitu cepat. “Api dari belakang, langsung merembet ke depan,” katanya.

Karena peristiwa begitu cepat dan api cepat marak, mereka tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharga dari rumah termasuk dua sepeda motor. “Kalau harta tidak ada yang bisa diselamatkan,” bebernya.

Baca Juga:Tempat Pengungsi Rohingya di Medan Terbakar

Kadis P2K Kota Medan Albon Sidahuruk mengungkapkan, sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dilibatkan memadamkan api.
Beruntung, api berhasil dijinakkan.

Pada kesempatan itu, ia mengingatkan masyarakat untuk lebih hati-hati. Bulan Januari baru tiga hari, namun kebakaran yang terjadi sudah empat kali. “Ini menjadi perhatian kita bersama. Ini akibat kurangnya kewaspadaan. Ini kelalaian. Supaya berhati-hati,” jelasnya.(iskandar/hm10)

Related Articles

Latest Articles