18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Dua Pemuda Terlibat Bentrok di Jalan Menteng 2 Medan Saling Lapor

Medan, MISTAR.ID

Dua pemuda yang terlibat bentrok di Jalan Menteng 2 Gang Pembangunan, Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, Jumat (13/8/21), diamankan ke Satreskrim Polrestabes Medan.

Kedua pemuda yang diamankan itu, yakni, Imran Surbakti diketahui Sekretaris Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Binjai, dan Nanda Ketua DPK Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kecamatan Medan Denai.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan, bentrokan berawal saat anggota DPK Bapera Kecamatan Medan Denai melakukan aksi bakti sosial di Jalan Menteng 2, Gang Pembangunan.

Baca Juga: Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Belawan

“Tiba-tiba mereka dihina Imran Surbakti dengan kata-kata rasis dan tercela.
Nanda melawan, namun dikejar pakai senjata tajam kelewang oleh Imran. Setelah itu baru Nanda dapat kayu balok untuk melawan Imran yang membawa klewang,” ujarnya, Sabtu (14/8/21).

Dikatakan Faidir, kedua orang yang diamankan saling membuat laporan. Keduanya pun kini sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Polrestabes Medan.

“Tadi malam ramai kali yang datang ke Polsek Medan Area, massa dari PP dan Bapera,” ungkapnya.

Baca Juga: Ribut di Medsos, Dua Kelompok Pemuda di Medan Terlibat Tawuran

Faidir mengatakan, sejauh ini kondisi di lokasi sudah kondusif. Dirinya sebagai pimpinan sektor wajib melapor apa pun yang terjadi ke Kapolrestabes Medan untuk mengantisipasi semuanya sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

“Sekarang kasusnya sudah diambilalih Polrestabes Medan. Kita sudah lapor ke pimpinan dan Kapolrestabes langsung memerintahkan kasat yang menanganinya. Sifat kita hanya memback up saja,” pungkasnya.(ial/hm02)

 

 

Related Articles

Latest Articles