6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Diduga Terseret Arus, Mayat Bocah Ditemukan Di Aliran Irigasi Tanah Jawa

Simalungun, MISTAR.ID
Sesosok mayat bocah laki-laki ditemukan warga di aliran irigasi antara Dusun Pagar Jawa dengan Nagori Bah Jambi II, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Warga menemukan mayat tersebut pada Minggu (17/5/20) sekitar pukul 20.41 WIB.

Menurut penjelasan Kapolsek Tanah Jawa AKP Syamsul Baharudin, penemuan mayat tersebut berdasarkan laporan seorang warga yang menemukan sendal jepit dan melihat ada sesuatu benda mirip boneka yang hanyut disungai tersebut.

“Awalnya saksi mendapatkan sendal jepit dan melihat benda mirip bonek terbawa arus, sehingga cerita ke tetangganya, karena curiga kemudian warga melakukan pencarian dan menemukan mayat tersebut” jelas AKP Syamsul Baharudin.

Kapolsek mengatakan mayat tersebut adalah seorang anak laki-laki bernama Azura Fazri Ajananah, berusia empat tahun, warga Huta III Tetap Rejo, Nagori Totap Majawa, Kecamatan Tanah Jawa.

Setelah dievakuasi ke rumah korban, Argu Ardiyansyah yakni ayah kandung korban, memohon agar polisi tidak melakukan otopsi karena beranggapan kejadian tersebut murni merupakan musibah.

Penulis : Roland Saragih

Editor  : Rika Yoesz

Related Articles

Latest Articles