9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Diduga Terima Suap Seleksi P3K, Kadisdik Madina Ditangkap

Medan, MISTAR.ID

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut dikabarkan menangkap Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal Madina), Dollar Hafrianto Siregar, pada Rabu (3/1/24) dari Kabupaten Mandailing Natal.

Informasinya Dollar Siregar ditangkap terkait dugaan kasus suap seleksi Kompetisi P3K di lingkungan Pemkab Mandailing Natal.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi juga membenarkan terkait kabar tersebut. Hadi mengatakan, pihaknya sedang mendalami kasus tersebut.

Baca juga: Kadis Pendidikan Madina Ditangkap Ditkrimsus Polda Sumut

“Masih dalam penyelidikan oleh dari tim Tipikor di Kristus Polda Sumut.
Tahapannya masih penyelidikan,” kaya Hadi saat diwawancarai Mistar.id didepan Mesjid Polda Sumut, Kamis (4/1/24) sore.

Ditanyai terkait lokasi Dollar Siregar diamankan Kombes Hadi enggan menjelaskan. Pamen Polri ini hanya menegaskan jika pihaknya sedang dalam tahapan penyelidikan.

Dituturkan Hadi, Dollar Siregar diperiksa terkait kasus dugaan seleksi Kompetisi P3K dan juga terkait dengan jabatan fungsional di Kabupaten Mandailing Natal

“Terkait seleksi kompetensi P3K itu dugaannya, terkait dengan jabatan Fungsional di kabupaten Mandailing Natal,” tegasnya Hadi.

Hadi kembali menegaskan jika kasus ini sedang masih dalam tahap penyelidikan Tim Ditreskrimsus Polda Sumut. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles