16.5 C
New York
Saturday, April 13, 2024

Diduga Membacok Pedagang, Komplotan Geng Motor Asal Tanjung Morawa Dibekuk Polisi

Deli Serdang, MISTAR.ID

Lima terduga komplotan geng motor berhasil dibekuk petugas Polresta Deli Serdang, Minggu (3/3/24).

Mereka diamankan petugas berdasarkan rekaman CCTV dari rumah salah satu warga Jalan Imam Bonjol Lubuk Pakam yang merekam kejadian saat komplotan geng motor itu melukai korbannya dua pedagang di Lubuk Pakam.

Menurut keterangan salah seorang keluarga korban Rizaldi Jambak (47) yang bernama Dodi Jambak (41), bahwa ada orang tua dari salah satu Keluarga pelaku bersama kepala dusun dari Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang mendatangi rumah korban pembacokan Rizaldi Jambak di Jalan Imam Bonjol Lubuk Pakam diduga hendak minta perdamaian.

Baca juga : Geng Motor Hilir-Mudik Bawa Kelewang di Tanjung Morawa, Warga Ketakutan

“Ada orang tua dari pelaku pembacokan datang ke rumah abang saya. Infonya sudah ada ketangkap lima orang pelaku geng motor. Gak tau maksud tujuan keluarga pelaku itu,” kata Dodi Jambak, Minggu (3/3/24).

Sebelumnya, puluhan komplotan geng motor bersenjata tajam mengendarai sepeda motor melakukan penyerangan kepada warga dan pedagang di seputaran Kota Lubuk Pakam, Jumat (1/2/24) dini hari.

Dari kejadian itu, dua warga terkena bacokan. Mereka pedagang sarapan pagi dibacok hingga mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam.

Related Articles

Latest Articles