15.3 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Diduga Membacok Pedagang, Komplotan Geng Motor Asal Tanjung Morawa Dibekuk Polisi

“Saya dibacok, kena muka dan bahu saya ini. Saya langsung ditarik istri ke dalam rumah dan pintu kami tutup. Mereka kemudian mendobrak pintu mencari kami. Saya, istri dan anak-anak ketakutan bang,” kata Rizaldi Jambak didampingi istri.

Dia pun berharap agar pihak Polresta Deli Serdang bisa meringkus para pelaku geng motor ini.

“Saya berharap, saya ini korban terakhir dari keganasan mereka (geng motor). Saya sangat berharap polisi bisa menangkap para pelaku geng motor itu, ” harap Rizaldi sambil menahan denyut sakit 10 jahitan atas lukanya.

Baca juga : Geng Motor Kembali Tawuran di Lubuk Pakam, Warga Tambah Resah

Sementara salah satu warga Lubuk Pakam, Dedi yang melihat komplotan geng motor menuturkan ada ratusan orang mengendarai puluhan sepeda motor berkonvoi dari arah Simpang Empat Timbangan  menuju kota Lubuk Pakam.

“Kami saat itu duduk di kedai Burger simpang Hatta. Mereka bergerombolan bawa stik golf, klewang, arit panjang dan senjata tajam lainnya dengan menyeret-nyeretnya ke aspal. Seramlah bang malam itu kami aja ketakutan. Kami minta polisi menangkap geng motor tersebut,” ujar Dedi.

Camat Lubuk Pakam, Syahdin Setia Budi Pane mengaku prihatin dengan kejadian tersebut. Pihaknya hingga kini terus berupaya melakukan arahan kepada masing-masing kepala desa dan lurah di Kecamatan Lubuk Pakam untuk terus memonitor aksi para geng motor yang mengganggu ketentraman masyarakat.

“Kita sudah upaya. Memang sering kecolongan. Saat kami jaga bersama, para geng motor ini seperti tau hingga kita tunggu sampai subuh tidak ada aksi. Tapi begitu kita tidak jaga mereka turun buat kericuhan. Tapi kita terus upaya berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan Koramil untuk menindak tegas gerombolan geng motor ini,” bilang mantan Camat Patumbak tersebut.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Priambodo maupun Wakasat Reskrim AKP Natael Sitepu belum merespon konfirmasinya. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles