29.4 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Pemasangan Bangku di Lapangan Merdeka Sri Mersing Rampung, Pengunjung Berterima Kasih

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Bangku yang kembali dipasang di Kawasan Lapangan Merdeka Sri Mersing, Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, disambut baik warga yang berkunjung ke sana. Warga pun berterima kasih dan mengapresiasi keputusan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

“Kami ucapkan apresiasi dan terima kasih ke pihak yang bersangkutan telah memasang kembali bangku bersantai di sini sehingga kawasan Lapangan Merdeka Sri Mersing lebih terlihat indah dengan adanya bangku-bangku di sekitarnya,” ucap Juli salah satu pengunjung, Selasa (21/5/24) siang.

Menurut Juli, sejak bangku tersebut dipasang kembali, pengunjung merasa nyaman dan menjadi daya tarik. Hal ini pun diyakini akan menambah pertumbuhan ekonomi bagi yang berdagang di sana termasuk juru parkir.

Baca juga: Sempat Dikabarkan Dicuri, 50 Bangku di Lapangan Merdeka Sri Mersing Kembali Terpasang

“Dengan dipasangnya kembali bangku yang sempat rusak dan bengkok, kini bangku telah direnovasi dan dipasang kembali sehingga dapat menjadi daya tarik pengunjung lain untuk singgah dan menikmati suasana malam di Kawasan Lapangan Merdeka Sri Mersing,” ungkapnya.

“Kalau Lapangan Merdeka Sri Mersing ramai aja setiap hari, pasti berdampak positif dan dapat mendongkrak perekonomian pedagang di sekitaran kawasan Lapangan Merdeka  Sri Mersing, pastinya akan ada transaksi jual beli antara pedagang dan pengunjung,” tambahnya lagi.

Pengunjung lainnya pun berharap fasilitas yang sudah ada untuk dijaga bersama-sama demi kepentingan semua masyarakat.
Baca juga: Sejumlah Bangku Santai di Lapang Merdeka Tebing Tinggi Mendadak Raib

Perlu diketahui, bangku-bangku di Lapangan Merdeka Sri Mersing itu sempat dicopot. Hal itu sempat ramai diperbincangkan karena ada dugaan bangku dicuri. Namun isu itu terjawab dan ternyata bangku dicopot untuk perbaikan.

Seorang juru parkir menuturkan bangku sebanyak 50 unit rampung dipasang hingga larut malam.

“Sudah dipasang semua bangkunya, sudah di bor juga bangkunya, tadi malam aku lihat pekerjaannya selesai sekitar pukul dua belas malam,” ucap Jefen.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles