8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Cekcok Saat Minum Tuak di Sialang Buah, Pria Ini Langsung Main Parang

Sergai, MISTAR.ID

Sama-sama minum tuak, dua pria terlibat cekcok di salah satu warung di Dusun III, Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Tekuk Mengkudu, Kamis (7/3/24) malam. Pria bernama Nazaruddin (30) ini langsung membacok lawannya bertengkar, Irwan D (51), warga Dusun I Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Akibat aksi tersebut, Irwan mengalami luka sabet di tangan, lutut, dan kepala dan harus mendapat perawatan di RSUD Sultan Sulaiman.

Baca juga: Komplotan Geng Motor Pelaku Pembacokan di Deli Serdang Ditangkap

Tak lama berselang, polisi pun tiba dan langsung mengamankan warga Dusun I Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan itu.

Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk, kasus itu dilaporkan oleh Marissa Lubis, istri Irwan, ke Polsek Teluk Mengkudu setelah melihat kondisi suaminya di rumah sakit.

“Istri korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Teluk Mengkudu,” ujarnya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Teluk Mengkudu bersama Tim Unit Reskrim segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat tiba di TKP, tim mendapati pelaku masih di tempat kejadian, dan langsung mengamankannya beserta barang bukti sebilah parang yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban,” terangnya.

Baca juga: Mobil Milik Anggota TNI Terguling di Parit Sunggal

Hasil olah TKP dan keterangan saksi di lapangan diketahui jika penganiayaan tersebut diawali adanya pertengkaran antara pelaku dengan korban.

Pelaku diduga tersinggung saat korban meminta pelaku untuk minum di dalam warung. Pelaku juga merasa ditantang oleh korban.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Teluk Mengkudu untuk menjalani proses pemeriksaan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” jelas Edward. (Damanik/hm22)

Related Articles

Latest Articles