20.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Blower PT Sumber Karindo Sakti di Penggalangan Sergai Terbakar

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kebakaran terjadi di lokasi blower milik PT Sumber Karindo Sakti (PT SKS) di Jalan Besar Pagurawan, Penggalangan, Kematan Tebing Syahbandar, Serdang Bedagai. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut yang terjadi pada Selasa (24/5/22) tersebut.

Peristiwa kebakaran tersebut diketahui pertama sekali oleh seorang karyawan PT SKS yang melintas ketika baru pulang kerja. Dia melihat asap mengepul keluar dari dalam blower dengan bau tak sedap.

Kemudian, saksi bersama rekan-rekan kerja lainnya berupaya memadamkan api dengan air. Api berhasil dipadamkan setelah 4 unit Damkar Pemkot Tebing Tinggi dan 3 unit Damkar Serdang Bedagai turun ke lokasi.

Baca juga: Kebakaran Kembali Terjadi di Dairi, 2 Rumah dan 1 Sepeda Motor Terbakar

Akibat kejadian tersebut, sejumlah barang turut di lalap api yakni satu unit mesin blower Soun Timber Kering (STK) yang disimpan di dalam gudang hingga kini jumlah kerugian materil belum dapat ditaksir.

“Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, kerugian masih dalam perhitungan dan kasusnya sudah ditangani Polsek Tebing Tinggi dan Polres, ” kata Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto. (nazli/hm09)

Related Articles

Latest Articles