20.2 C
New York
Thursday, May 23, 2024

8 Rumah di Jalan Megawati Medan Ludes Terbakar

Medan, MISTAR.ID

Sebanyak delapan unit rumah di Jalan Megawati Gang Buku dan Gang Sehat, Lingkungan XI, Kecamatan Medan Area ludes terbakar, Rabu (24/1/24) pagi.

Lurah Pasar Merah Timur, Saftina Rumondang mengatakan pihaknya masih dalam penelusuran menghitung jumlah unit rumah yang terbakar.

“Iya ini di Gang Buku dan Gang Sehat ada beberapa rumah yang terbakar, tapi untuk jumlahnya masih dalam penghitungan,” ujarnya kepada mistar.id, Rabu (24/1/24).

Sementara itu Operator Data dan Informasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Medan, Andhika Nugraha memberikan keterangan bahwasanya ada 8 unit rumah yang terbakar dalam kejadian tersebut.

Baca juga: Kebakaran di Toko Bangunan Cianjur Berujung Maut

“Objek terbakar ada 8 unit rumah, korban luka-luka 1 sudah mendapatkan perawatan medis secepatnya dan korban meninggal nihil. Kerugian ditaksir Rp. 900 juta,” ujarnya.

Pantauan mistar.id di lokasi, kebakaran berada di dalam gang padat penduduk. Terlihat 6 armada Damkarmat berada di lokasi untuk proses pemadaman. Sejak terbakar pada 09.20 WIB, selama kurang lebih satu jam api berhasil dipadamkan. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles