19.7 C
New York
Monday, May 27, 2024

4 Rumah dan 2 Mobil Hancur Diseruduk Dump Truk di Sidiangkat Dairi

Sidikalang, MISTAR.ID

Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera-Aceh, tepatnya dekat simpang Pasantren, Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Jumat (22/9/23).

Seorang warga mengalami luka serius setelah satu unit dump truk menyasar 4 unit rumah dan 2 mobil yang sedang parkir di sekitar lokasi kejadian.

Informasi diperoleh mistar.id dari Lurah Sidiangkat, Mawardy Sastrawan Tumangger, peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 Wib.

Baca Juga: Dokumen Diduga LHP Inspektorat Dairi Beredar, Ada Penyimpangan Penggunaan Dana Desa Sitinjo II

Berdasarkan keterangan warga yang diterima Lurah Mawardy kejadian berawal ketika mobil dump truk yang dikemudikan Anton Sitompul melaju kencang dari arah Aceh menuju Sidikalang.

Sesampainya di lokasi kejadian, Sitompul hendak mendahului mobil yang melaju di depannya. Namun, ia kehilangan kendali sehingga truk yang dikemudikannya langsung menyeruduk 4 rumah dan 2 unit mobil.

Kebetulan tidak banyak orang yang sedang berada di lokasi, hanya satu orang sedang tidur mengalami luka karena tertimpa kayu konstruksi rumah.

Baca Juga: Mopen Martabe Tabrak Truk di Sigumpar, Sopir dan 1 Penumpang Tewas, 1 Luka Berat

Informasi terakhir yang diperoleh Mistar, dump truk yang dikemudikan Anton Sitompul adalah milik salah seorang pengusaha di Sidikalang inisial CV P. Setelah kejadian, pemilik truk langsung bersedia mengganti rugi, pengobatan dan biaya kerusakan yang dialami seluruh korban.

Keempat rumah itu di antaranya adalah milik Baskita Berasa bersama 1 unit mobil bus angkutan kota. Ruamah Lewi Nainggolan, S Purba dan Azan Siregar.

Saat ini insiden tersebut sudah ditangani Sat Lantas Polres Dairi. (Manru/hm22)

Related Articles

Latest Articles