21.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

4 Orang Jatuh dari Apartemen di Penjaringan Diduga Bunuh Diri

Jakarta, MISTAR.ID

Polisi menyebutkan 4 orang tewas setelah terjatuh dari lantai 22 apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara diduga bunuh diri.

“Empat mayat meninggal dunia sebab bunuh diri lompat dari lantai 22 apartemen Teluk Intan. Motif bunuh diri belum diketahui,” sebut Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan kepada awak media, Sabtu (9/3/24) malam.

Disebut Gidion, yang tewas itu terdiri dari 2 orang laki-laki inisial EA (51) dan JW (13), serta 2 perempuan inisial AIL dan JL (16). Kapolres mengatakan, keempat korban alami luka di bagian kepala belakang sampai patah tangan dan kaki.

Baca juga:Dikira Bunuh Diri, Janda Anak 1 di Asahan Ternyata Dihabisi Mantan Suami

Kini jenazah keempat korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER). Pihak kepolisian tengah menelusuri penyebab keempatnya melakukan bunuh diri.

Gidion mengatakan, pihaknya sedang mendalami peristiwa bunuh diri tersebut lewat keterangan saksi di lokasi kejadian.

Salah seorang petugas sekuriti mengaku, mendengar suara keras kala keempatnya jatuh dari lantai 22 apartemen. Para korban didapati tewas di lobby apartemen, pada Sabtu (9/3/24) sore.

Baca juga:Terkait Ojol yang Ditemukan Tergantung, Polisi: Dugaan Kuat Bunuh Diri

Petugas sekuriti menemukan para korban dalam posisi terlentang dan segera melaporkan peristiwa itu ke Polsubsektor Teluk Intan. (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles