16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

11 Warga Sipil Diamankan di Sunggal

Medan, MISTAR.ID

Tim Satuan Khusus (Satgas) Gakkum Satuan Narkoba Polda Sumut lakukan penggerebekan di salah satu desa yang kerap dijadikan tempat transaksi narkotika. Dari lokasi itu, polisi berhasil mengamankan 11 warga sipil dan puluhan barang bukti.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, penggerebekan itu dilakukan di Kampung Flamboyan Sunggal dan Desa Pompa Binjai, Kutalimbaru, Deli Serdang.

“Dari dua lokasi yang digerebek itu, 11 orang kita amankan. Satu orang diantaranya berjenis kelamin perempuan,” kata Hadi Kamis (25/1/24) pagi.

Baca juga: Penggerebekan Lokasi Judi ‘Pak Kulit’ Tanpa Hasil

Lanjut Hadi, sebelas orang tersebut positif menggunakan narkoba. Kini semuanya telah dibawa ke Mapolda Sumut untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui, kedua lokasi yang digerebek, dijelaskan Hadi, merupakan lokasi peredaran narkoba selama ini. Dibuktikan dengan berdirinya sejumlah gubuk-gubuk liar yang dijadikan sebagai transaksi maupun mengonsumsi narkotika.

“Gubuk liar yang ada di lokasi tersebut sudah diratakan. Ini dilakukan agar tidak ada lagi aktivitas peredaran narkoba di kawasan pemukiman penduduk,” jelasnya. (Matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles