9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

BCA Mohon Maaf Akibat Mobile Banking Eror

Jakarta, MISTAR.ID

Layanan Mobile Banking BCA mengalami gangguan alias eror siang ini. Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn mengakui sedang ada kendala terjadi pada layanan mobile banking. Hera memohon maaf atas kendala yang terjadi. Dia menyatakan pihaknya sedang melakukan pemulihan dan perbaikan secepat mungkin untuk kendala yang terjadi.

“Sehubungan dengan adanya kendala pada BCA mobile di siang hari ini, kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan,” ungkap Hera dalam keterangannya, Senin (1/8/22).

Sebagai informasi, Hera menyatakan nasabah tetap dapat melakukan transaksi finansial melalui kanal pembayaran lainnya yang dibuka Bank BCA. Seperti internet banking (KlikBCA), aplikasi myBCA, EDC BCA dan ATM BCA. Pihaknya juga mengimbau agar nasabah berhati-hati terhadap modus penipuan yang bisa terjadi dan mengatasnamakan Bank BCA.

Baca juga: Bunga Deposito Tertinggi 6,3%, Bunga BCA 4,1%, Mandiri 5,6%, BNI 5,6%, BRI 5,6%

“Dalam kesempatan ini, kami juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda,” kata Hera.

Sebelumnya, aplikasi Mobile Banking BCA eror. Pengguna mulai mengeluh tak bisa melakukan transaksi siang ini.

“Mau transaksi siang ini nggak bisa, malah muncul pemberitahuan 205 terus tiba-tiba keluar dari aplikasi,” ujar salah satu pengguna Mobile Banking BCA, Sarasina. (detik/hm09)

Related Articles

Latest Articles