26.3 C
New York
Friday, June 21, 2024

Instagram Sandra Dewi Hilang dan Muncul Akun Palsu

Jakarta, MISTAR.ID

Harvey Moeis yang merupakan suami artis Sandra Dewi saat ini sedang menjalani proses hukum akibat terjerat perkara korupsi timah.

Sandra Dewi pun ikut diperiksa penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung), pada Kamis (4/4/24) lalu. Saat ini akun media sosial (medsos) Instagram milik perempuan 40 tahun itu justru raib.

Dirangkum pada Sabtu (13/4/24), akun Instagram @sandradewi88 itu tidak ditemukan di pencarian. Saat nama akun dimaksud dicari, mencuat tulisan ‘Sorry, this page isn’t available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram’.

Baca juga:Kejagung Periksa Sandra Dewi Terkait Kasus Korupsi

Sebaliknya bermunculan akun palsu yang berpura-pura menjadi perempuan kelahiran Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung itu.

Tak ditemukan alasan hilangnya akun Instagram ibu 2 orang anak tersebut. Sandra Dewi biasanya aktif memakai Instagram menjadi penunjang pekerjaannya, begitu juga dalam endorsement atau promosi usaha miliknya.

Lazimnya, ada sejumlah alasan akun seseorang menghilang. Contohnya akibat tidak mematuhi persyaratan yang ada, atau sebab dihapus oleh pemilik akun bersangkutan. (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles