5.8 C
New York
Friday, April 26, 2024

Cek Posyan Idul Fitri, Kapolres Batu Bara Sampaikan Pesan Ini

Batu Bara, MISTAR.ID

H+4 Idul Fitri 1445 Hijriah, arus balik diperkirakan mulai padat, untuk itu personel yang bertugas di Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Toba 2024 diminta meningkatkan kesiapannya.

Pesan tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb pada pengecekan kesiapan fasilitas dan personel di Posyan I Tol Indrapura dan Posyan II Tol Lima Puluh, pada Sabtu (13/4/24).

“Saya minta seluruh personel tingkatkan kesiapan pelayanan untuk menghindari terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas (laka lantas),” pinta Taufiq didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara.

Baca juga:Cek Kesiapan Pospam Idul Fitri 1445 H, Begini Arahan Kapolda Sumut

Kapolres mengatakan, kegiatan ini penting untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat selama arus balik Idul Fitri.

“Personel pengamanan yang bertugas di lapangan saya ingatkan supaya mengedepankan sikap ramah kepada masyarakat. Selain itu, menjaga kesehatan diri,” imbuhnya.

Taufiq juga mengingatkan agar personel yang bertugas menyarankan pengemudi dan pengendara bila lelah atau mengantuk, agar istirahat di rest area yang telah disediakan. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles