31.7 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Libur Lebaran, Pengunjung Padati Wisata Wahana Permainan Air

Pengunjung juga tidak hanya berasal dari Kota Medan, sambung Ahmad, pengunjung juga berasal dari Aceh, Kabupaten Langkat, Kecamatan Kisaran Kabupaten Asahan dan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

“Pengunjung kita 70% itu merupakan warga Kota Medan, lalu selebihnya ada dari Aceh, Langkat, ada juga dari Kisaran dan Perbaungan,” sebutnya.

Di Central Park Zoo sendiri, dijelaskan Ahmad, tidak hanya menyajikan wahana permainan air saja tetapi memiliki destinasi lainnya. Hanya membayar 1 tiket Rp50.000, masyarakat bisa menikmati 7 destinasi lainnya gratis.

Baca juga : Keindahan Alam Wisata Sidamanik, Kebun Teh, Air Terjun Hingga Pemandian Bah Damanik  

“Seperti waterboom kita ada 2 lokasi disini. Selain itu, kita juga free kebun binatang, ada pula museum hewan, lalu aquarium ikan hiu, aviary, dan cinemax 3D. Itu sudah include satu tiket saja,” urainya.

Memang untuk di hari terakhir libur lebaran ini, katanya, pengunjung yang datang mulai menurun jika dibandingkan grafik dari hari pertama lebaran yakni Rabu (10/4/24) hingga Sabtu (13/4/24).

“Hari Minggu dan hari ini tingkat kunjungan udah lumayan menurun lah. Kita disini mampu menampung 12 hingga 15 ribu pengunjung saya rasa masih bisa. Tapi saat ini angka pengunjung belum sampai kesana,” pungkasnya. (anita/hm18)

Related Articles

Latest Articles