19.1 C
New York
Wednesday, September 18, 2024

Tim Hockey Outdoor Putra Putri Kaltim dan Sumut Bersaing Raih Emas di Grand Final

Deli Serdang, MISTAR.ID

Tim Hockey Outdoor putra putri Kalimantan Timur (Kaltim) dan tuan rumah Sumatera Utara (Sumut) siap memperebutkan medali emas pada laga grand final mendatang di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Grand final Hockey Outdoor putri antara Kaltim dan Sumut dijadwalkan pukul 13.00 WIB dan tim putra sendiri dijadwalkan pukul 15.00 WIB, yang akan berlangsung di Lapangan Serbaguna Universitas Negeri Medan (Unimed), Kamis (19/9/24) besok.

Tim Hockey Outdoor Putra Kaltim saat ini menduduki puncak klasemen dengan raihan 5 kali pertandingan tanpa kalah. Sementara Sumut dalam 5 pertandingannya meraih dua kemenangan, dua seri dan satu kali kekalahan.

Sementara tim Hockey Outdoor putri Sumut berhasil menduduki puncak klasemen dengan hasil 5 pertandingan 3 kemenangan dan dua seri. Begitu pula tim Kaltim yang berhasil meraih 3 kemenangan dan dua seri dalam 5 pertandingannya.

Baca juga:Hockey Outdoor Putra Kalimantan Timur Belum Terkalahkan Hingga Kini

Dalam persiapan di babak final, Pelatih Hockey Outdoor Putra Kaltim, Mappajalling mengaku sebagian besar permainan anak asuhnya sudah sukses dan tetap masih perlu evaluasi.

“Beberapa hal sudah sukses. Tapi ada beberapa hal masih perlu diperbaiki seperti positioning, passing dan cara mengambil keputusannya. Tapi Alhamdulillah sebagian besar rencana tim sudah jalan,” tuturnya, Rabu (18/9/24).

Terpisah, Pelatih Hockey Outdoor Putra Sumut Syahputra Manik, menegaskan bahwa persiapan spiritual juga menjadi bagian penting bagi timnya.

“Kami akan melakukan doa bersama dan meminta dukungan dari masyarakat Sumut. Semua pemain diharapkan berada dalam kondisi fisik terbaik dan siap bertarung demi meraih emas,” ucapnya. (berry/hm17)

Related Articles

Latest Articles