24.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Batal Tawuran, 45 Remaja Diangkut ke Polsek Medan Labuhan

Medan, MISTAR.ID

Polsek Medan Labuhan mengamankan 45 remaja yang hendak tawuran, Minggu (21/7/24). Puluhan remaja tersebut diamankan di lokasi berbeda.

Dari 45 remaja yang ditangkap, 16 orang tergabung dalam kelompok bernama Anak Teras yang hendak tawuran dengan geng Warung Wak Ana (WWA). Mereka diamankan di Pasar II dan Pasar III.

Sementara 29 remaja lainnya tergabung dalam kelompok Rock N Roll (RNR) dan Simple Life (SL). Mereka diamankan di Jalan Kebun Rambung.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol PS. Simbolon menjelaskan bahwa penangkapan ini berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat.

Baca juga: Tawuran Bawa Sajam, 26 Remaja Diamankan Polres Siantar

Personel Polsek Medan Labuhan, dibantu Kepala Lingkungan (Kepling) dan pihak kecamatan, langsung menuju ke lokasi.

Mengetahui kedatangan petugas, para remaja yang hendak melakukan tawuran berusaha melarikan diri, namun 45 di antaranya berhasil ditangkap.

“Kami berterima kasih atas informasi dari masyarakat yang sangat membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Kami mengimbau kepada orang tua untuk lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam tindakan yang merugikan diri sendiri dan orang lain,” kata Simbolon.

Selain mengamankan 45 remaja, dari lokasi juga diamankan 14 unit sepeda motor, 7 senjata tajam (Sajam), 4 anak panah, dan 1 busur panah sebagai barang bukti.

“Saat ini, seluruh remaja yang diamankan masih menjalani proses pemeriksaan di Polsek Medan Labuhan,” jelasnya. (kamal/hm20)

Related Articles

Latest Articles