18.6 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Pinggiran Sungai Padang Bebas Kotoran Ternak, Warga Tanjung Marulak Hilir Apresiasi DLH dan Kelurahan

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Warga Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi mengucapkan terimakasih kepada pihak kelurahan setempat, yang telah dengan cepat mengungkap pelaku pembuangan kotoran ternak.

“Kami apresiasi terhadap pihak kelurahan yang telah mengungkap pelaku pembuangan  kotoran ternak tersebut,” kata Ali, mewakili warga setempat kepada Mistar.id, Selasa sore (3/10/23).

Baca Juga: Terkuak Pelaku Pembuangan Kotoran Ternak di Aliran Sungai Padang Tebing Tinggi

Diketahui, tumpukan goni berisi kotoran ternak burung puyuh telah dibuang di tepi aliran Sungai Padang, tepatnya di Lingkungan 4, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, beberapa waktu lalu.

Ali juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tebing Tinggi yang cepat tanggap dan mengevakuasi kotoran ternak tersebut.

“Mudah-mudahan, dengan terungkapnya pelaku pembuangan kotoran ternak dapat menjadi pelajaran, sehingga tidak ada lagi orang yang melakukan hal serupa. Karena jika membuang kotoran ternak apa lagi bangkai ternak ke sungai, itu ada sangsi hukumnya bisa juga di kategorikan sebagai dumping limbah,” pungkas Ali. (Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles