15.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Drainase di Seputaran Kantor Lurah Tanjung Marulak Hilir Sudah Retak

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Drainase yang terdapat di seputaran Kantor Lurah Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, tampak mulai retak dan terkesan tak terawat, Senin (23/10/23) sore.

Selain retak, bangunan drainase tepat berseberangan dengan Kantor Kelurahan Tanjung Marulak Hilir dan baru dikerjakan pada tahun 2023 ini terkesan tidak pernah dibersihkan.

Salah seorang penjaga Kantor Lurah Tanjung Marulak Hilir, saat disambangi Mistar.id, membenarkan bahwa bangunan drainase itu dikerjakan pada tahun 2023.

Baca Juga: Reses di Tebing Tinggi, Anggota DPRD Sumut Tampung Keluhan Warga Soal Sembako Mahal

“Itu lain lagi. Itu baru-baru juga pengerjaannya tahun 2023 ini (yang ke kanan arah kebun buah),” ungkap Andre, saat ditemui di seputaran kantor lurah setempat, Senin (23/10/23) sore.

Menurut Andre, memang ada keretakan di dua titik drainase yang berada di seberang jalan kantor kelurahan. Sedangkan drainase di sisi kiri Kantor Kelurahan Tanjung Marulak Hilir dikerjakan pada tahun berbeda.

Baca Juga: Curi Kabel Milik PT KSJA, Pria Asal Sergai Diringkus Polres Tebing Tinggi

“Itu sudah lama itu (drainase di sisi kiri kantor lurah). Itu sudah zaman baholak itu bang. Ya, cuma ini aja yang diperbaiki (drainase tepat di depan kantor lurah) dikerjakan sekitar tahun 2019. Kalau yang di seberang sana, baru-baru juga dikerjakan tahun 2023,” sebut Andre.

Pantauan Mistar.id di lokasi terdapat dua titik keretakan pada drainase di kawasan Kantor Lurah Tanjung Marulak Hilir, Kota Tebing Tinggi, yakni tepat di seberang jalan depan kantor tersebut dan di sisi kirinya. (Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles