10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Polsek Medan Labuhan Berhasil Ungkap Pelaku Penculikan dan Penganiayaan

Belawan, MISTAR.ID

Setelah bekerja keras akhirnya Unit Reskrim Polsekta Medan Labuhan, Senin (8/5) dinihari, berhasil menangkap Sahruli warga Komplek YUKA Kelurahan Terjun, yang merupakan otak pelaku penculikan dan penganiayaan yang mengakibatkan korban Irrudi luka parah.

Pelaku Sahruli ditangkap di tempat  persembunyiannya di Komplek YUKA Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, dan kini diboyong ke Mako Polsekta Medan Labuhan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Informasi yang diperoleh awak media selasa (9/4)dari Kapolsek Medan Labuhan  melalui Kanit reskrim Ipda agus Purnomo  menyebutkan bahwa unit  Reskrim Polsek Medan Labuhan  berhasil mengamankan pria berinisial S atas sangkaan penganiayaan dan  hingga saat ini masih dalam pemeriksaan petugas.

Ditanyakan mengenai detail motif dan tersangka lain, mantan Kanit Tipiter Polres Pelabuhan Belawan ini belum dapat merinci karena masih melakukan pendalaman perkara dengan melakukan pemeriksaan tersangka.

Dijelaskannya, kinerja penanganan perkara pidana secara cepat dan tuntas itu merupakan arahan Kapolres Belawan dan Kapolsekta Medan Labuhan yang terus mendorong peningkatan kinerja dan semangat anggota di lapangan.

“Kinerja kami ini merupakan support dari Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan. Anggota mendapat semangat kuat melaksanakan tugas atas perhatian pimpinan kami,” beber Iptu Agus Purnomo.

Baca juga : Polres Belawan Konferensi Pers, 49 Tersangka Pelaku Kejahatan Diamankan

Sementara itu keluarga Pelapor Alfian kepada wartawan menyampaikan terima kasih atas kerja cepat personil polisi  Medan Labuhan yang cepat menanggapi kejadian pidana yang menimpa keluarganya yang   meresahkan masyarakat.

Alfian berharap polisi segera menangkap pelaku lain serta menyarankan para pelaku penculikan dan penganiayaan segera menyerahkan diri ke Polsekta Medan Labuhan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga: Sesosok Mayat Lansia Ditemukan di Parit Depan Polsek Medan Labuhan

“Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Medan Labuhan serta seluruh personil polisi di Medan Labuhan. Kami  bangga dan berterima kasih atas kinerja baik ini. Semoga balasan setimpal dari Allah SWT atas pengabdiannya,” puji Paman korban Irrudi itu.

Diberitakan sebelumnya, Irrudi alias Rudi korban penculikan dan penganiayaan sekelompok preman di Kelurahan Terjun Medan Marelan dipukuli 5 orang pria menggunakan balok dan kayu serta batang pohon ubi di Pemakaman Muslim di Gang Sapta Marga/ Pusara Lingkungan 3 pinggir Sungai Bedera. (Kamaluddin Pasaribu)

Related Articles

Latest Articles