10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Dua Warga Siantar yang Terpapar Covid-19 Masih dalam Perawatan di Rumah Sakit

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Dalam beberapa bulan belakangan, masayarakat yang menjalankan aktivitas sehari-hari di Kota Pematang Siantar sudah mulai jarang mengenakan masker. Hal itu seolah-olah menunjukkan kesan bahwa pandemi Covid-19 sudah tidak ada lagi.

Namun faktanya, sesuai update data Covid-19 tertanggal 3 Mei 2023, masih ada dua warga Kota Pematang Siantar yang dirawat di rumah sakit.

Seperti disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematang Siantar, Johannes Sihombing yang dikonfirmasi mistar.id melalui pesan aplikasi Whats App (WA), Kamis (4/5/23).

Baca Juga:Pasca Libur Lebaran, 2 Warga Siantar Terpapar Covid-19

“Saat ini, sesuai update 3 Mei, masih ada dua warga Pematang Siantar yang dirawat. Satu dirawat di rumah sakit rujukan Siantar, satunya di rumah sakit rujukan Sumatera Utara,” tutur Johannes.

“Sekaitan dengan itu, harapannya masyarakat kiranya tetap waspada, sebaiknya tetap mengenakan masker dan senantiasa melaksanakan pola hidup bersih dan sehat dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari,” tutupnya.

Sesuau update 3 Mei 2023, total jumlah warga Pematang Siantar yang terpapar selama tahun 2023 ada 9 orang. Dari 9 ini, 5 telah dinyatakan sembuh, 2 sudah meninggal dan 2 lainnya sedang menjalani perawatan di rumah sakit.(ferry/hm15)

Related Articles

Latest Articles