6.6 C
New York
Friday, March 29, 2024

Gregoria Mariska Tanggapi Kekalahan di Perempat Final Piala Sudirman 2023  

Jakarta, MISTAR.ID

Pertandingan antara tim bulu tangkis Indonesia vs China di perempat final Piala Sudirman 2023 berakhir dengan skor 0-3. Gregoria Mariska Tunjung dan rekan-rekannya pun gagal ke babak semifinal.

Di laga pertama, Rinov Rivaldy/Gloria Emanuelle Widjaja dikalahkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong lewat rubber gim dengan skor 21-13, 21-23 dan 11-21. Untuk pertandingan kedua, Anthony Ginting juga takluk dari Shi Yuqi dengan skor 20-22 dan 14-21.

Sementara itu, Gregoria Mariska turun pada laga ketiga dan penentuan menghadapi Chen Yufei. Sayangnya, dia juga kalah dengan skor akhir 20-22 dan 12-22.

Baca juga: Indonesia Tampil Tanpa Beban di Perempat Final Piala Sudirman 2023

Selepas tersingkirnya Indonesia, Gregoria Mariska mengaku, tidak terlalu memikirkan soal Indonesia yang telah tertinggal 0-2 saat dirinya bertanding. Dia pun menegaskan, kalau seluruh sektor yang tampil di laga tersebut telah berjuang.

“Saat masuk lapangan, sebenarnya saya tidak memikirkan soal Indonesia yang ketinggalan 0-2. Kita tahu China itu bukan lawan yang enteng. Masing-masing sektor sudah berjuang. Saat saya turun main pun, saya ingin sumbang poin,”,” ungkap Gregoria Mariska dikutip dari rilis PBSI, Sabtu (20/5/23).

Akibat kekalahan itu, langkah Indonesia di Piala Sudirman 2023 pun dipastikan terhenti. Bahkan, Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang diproyeksikan bakal tampil di laga keempat dan kelima urung bermain.

Baca juga: Gregoria Pastikan Indonesia Raih Tiket Perempat Final Piala Sudirman 2023

Indonesia berhasil melaju ke perempatfinal Piala Sudirman 2023 setelah finis sebagai runner up grup B. Tim Merah Putih mengoleksi dua kemenangan dan menelan satu kekalahan dari tiga laga yang mereka lakoni di fase grup. (okezone/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles