13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Serahkan Penghargaan kepada Stakeholder

Simalungun, MISTAR.ID

Menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Robinson Peranginangin menyerahkan penghargaan kepada beberapa stakeholder, Rabu (27/3/24).

Penghargaan berupa plakat diserahkan Robinson kepada Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Pematangsiantar diwakili Kasubbag Tata Usaha Rizal Pulungan, Kadis Kesehatan Simalungun Edwin Tony Simanjuntak dan Kadis Tenaga Kerja Simalungun yang diwakili Sekretaris Jon Rido Damanik.

Baca juga: Kapolsek Purba Imbau Masyarakat Tidak Bakar Hutan untuk Buka Lahan

Robinson menjelaskan, pihaknya memerlukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan terkait pelayanan kesehatan dan gizi dan makanan higienis untuk warga binaan.

“Karena sebagaimana diketahui di dalam Lapas ini kita memerlukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan dalam hal pelayanan kesehatan. Kemudian untuk Dinas Tenaga Kerja, kita membutuhkan kerjasama dalam hal program pelatihan keterampilan,” kata Robinson.

Sedangkan dengan Kantor Kemenag, Robinson mengatakan, Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar membutuhkan pemuka agama untuk memberikan siraman rohani kepada warga binaan.

Baca juga: Polsek Siantar Utara Amankan Dua Unit Sepeda Motor dari SDN Jalan Bah Tongguran

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini. Semoga kerjasama yang telah terjalin dapat ditingkatkan,” kata Kalapas saat menutup sambutannya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri penjabat di lingkungan Lapas Narkotika kelas IIA Pematangsiantar. (Indra/hm22)

Related Articles

Latest Articles