19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Victoria Lee, Petarung MMA Berusia 18 Tahun Meninggal Dunia

Jakarta, MISTAR.ID

Petarung One Pride MMA, Victoria Lee dikabarkan meninggal dunia di usianya ke 18 tahun. Victoria Lee meninggal dunia pada 26 Desember lalu namun pihak keluarga baru merilis kabar duka tersebut pada Sabtu (7/1/23). Kabar tersebut disampaikan oleh Angela Lee yang juga bintang MMA.

“Sungguh sulit mengatakan ini, Victoria meninggal dunia. Dia pergi terlalu cepat dan keluarga kami benar-benar terpukul. Kami merindukannya. Lebih dari apapun di dunia ini. Keluarga kami tidak akan pernah lagi sama. Hidup tidak akan pernah sama,” ucap Angela
Lee di akun media sosial miliknya.

Setelah kabar Victoria Lee meninggal, ucapan duka cita membanjiri media sosial Victoria Lee. Banyak netizen yang merasa kehilangan.

Baca juga: Jeka Saragih Jadi Atlet MMA dengan Bayaran Tertinggi di Indonesia

“Beristirahatlah dalam damai, Victoria. Kamu luar biasa. Dunia akan merindukanmu. Di manapun kamu berada, saya harap kamu dalam damai,” tulis seorang netizen.

“Beristirahat dalam damai. Dia punya [kesempatan memiliki] masa depan cerah. Hal seperti ini membuat saya patah hati,” kata netizen lainnya.

Victoria Lee bertarung di bawah bendera ONE Championship. Sejak debut di 2021, Victoria Lee selalu meraih kemenangan dalam tiga laga yang ia jalani. (cnn/hm09)

Related Articles

Latest Articles