25.2 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Titik Balik Marc Marquez Diyakini Lahir di MotoGP AS

Jakarta, MISTAR.ID

Marc Marquez masih mencari kemenangan pertamanya dengan Gresini. Eks manajer Marquez, Emiliano Alzamora, yakin MotoGP Amerika Serikat bisa jadi titik baliknya.
Marquez cukup menjanjikan di atas GP23. Setelah finis lima besar di seri pertama, Marquez berhasil naik podium setelah finis kedua di sprint Portugal.

Juara dunia delapan kali itu juga tampil kompetitif di balapan panjang, tapi akhirnya gagal meraih poin setelah bersenggolan dengan Francesco Bagnaia di fase akhir. Seri ketiga MotoGP 2024 akan mengambil tempat di Austin, Texas pekan depan. Seperti diketahui, Circuit of the Americas (COTA) merupakan trek favorit Marquez bersama dengan Sachsenring. Di kedua sirkuit itu, Marc Marquez mendulang delapan kemenangan sejak 2013.

Baca Juga : Pemilik F1 Liberty Media Akan Segera Ambil Alih MotoGP

Alzamora mengaku terkesan dengan kiprah mantan kliennya itu bersama Gresini. Alzamora percaya, Marc Marquez berpeluang besar kembali merajai seri Austin.

“Debutnya seperti yang diharapkan. Dia kompetitif, dia di depan, juga di dalam latihan, memimpin di sesi-sesi dan dengan sebuah motor yang sehubungan dengan karakteristiknya butuh waktu untuk beradaptasi,” ujar Alzamora. (dtc/hm24)

Related Articles

Latest Articles