7.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

Rudi Akmal Tambunan Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PTMSI Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Rudi Akmal Tambunan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) pada Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) Kabupaten Deli Serdang, di Lubuk Pakam, Senin (1/4/24) sore.

Sekretaris PTMSI Sumut Zuharsa Harahap mengatakan, terpilihnya Rudi Tambunan sebagai Ketua PTMSI Deli Serdang sudah sangat tepat. Sebab, Rudi Tambunan selama ini memang penggiat olahraga tenis meja.

“Saya sudah lama kenal dengan Pak Rudi, sehingga saya tau bagaimana kecintaan beliau terhadap tenis meja. Bahkan, anak beliau juga atlet tenis meja,” ujarnya.

Ia juga berharap tenis meja Deli Serdang ke depannya menjadi andalan Sumatera Utara. Sehingga, pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2026 dapat menyumbangkan medali.

Baca Juga : KONI Deli Serdang Cari Bibit Atlet Berprestasi di Methodist Tanjung Morawa

Untuk itu, ia meminta kepada ketua terpilih agar segera melakukan pembenahan organisasi. Sehingga, semakin banyak tumbuh atlet-atlet berprestasi asal Deli Serdang yang dapat berbicara di segala tingkatan.

Rudi Tambunan dalam sambutannya mengatakan, ia punya tekad membawa level PTMSI Deli Serdang dapat berprestasi ke tingkat yang lebih tinggi.

“Kita akui potensi tenis meja Deli Serdang cukup besar. Hanya saja, mungkin selama ini kurang sentuhan. Maka ke depan kita harus terus menggali potensi tersebut,” ucapnya.

Related Articles

Latest Articles