12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Resmi! Tyson Fury Vs Francis Ngannou di Arab Saudi, Duel Manusia Paling Bengis di Planet Ini

London, MISTAR.ID

Tyson Fury mengonfirmasi pertarungannya yang akan datang dalam menghadapi mantan Juara UFC, Francis Ngannou. Duel tersebut akan digelar di Riyadh, Arabi Saudi pada 28 Oktober 2023 mendatang.

Pembicaraan tentang duel silang antara kedua petarung tersebut sudah mencuat sejak Ngannou bergabung dengan Fury di ring usai pertarungan tinju kelas berat WBC di mana petinju itu berhasil meng-KO kan Dillian Whyte di Stadion Wembley, April lalu.

Duel yang digadang-gadang sebagai penentu ‘Orang Paling Kejam di Planet ini’ akan memakai aturan resmi tinju profesional dengan 3 juri di sisi ring serta adopsi sistem 10 poin wajib.

BACA JUGA:

Tyson Fury Siap Naik Ring Tinju Lagi Jika Dibayar Rp9 T

Meski begitu, kedua petarung berjanji akan tetap berada di tengah ring dan berperang serta memenangkan duel dengan knockout (KO) yang menghancurkan.

“Begitu bel berbunyi, itu akan meledak! Pria ini memiliki pukulan paling keras di dunia. Tapi mari kita lihat bagaimana dia bereaksi ketika mendapat hantaman dari Big GK,” kata Fury kepada SkySport.

“Francis terlihat begitu tangguh ketia dia masuk ke ring usai pertarungan melawan Whyte. Tapi tak ada seorang pun yang lebih tangguh dari saya dan anda akan melihat penghancuran itu pada 28 Oktober nanti,” tandasnya.

BACA JUGA:

Rustam Hutajulu Latihan Tinju Dengan Sang Paman Sebelum ke MMA

Fury mengakhiri absennya di atas ring dengan kemenangan saat mengadapi Derek Chisora. Pertarungan yang yang dihentikan pada ronde ke-10 membuat dia berhasil mempertahan gelar WBC-nya untuk kali ketiga.

Sementara itu. Ngannou mengaku sudah menantikan pertarungan menghadapi Tyson selama 3 tahun terakhir.

“Impian saya adalah selalu bertinju dan bertarung dengan baik. Setelah menjadi juara tak terkalahkan di kelas berat MMA, ini ada kesempatan saya untuk mewujudkan impian tersebut dan mengabadikan posisi saya sebagai manusia terkejam di planet ini,” tandasnya. (mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles