16 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Persiapan PON  2024 Sesuai Target, Pj Gubernur Ajak OPD Jaga Semangat

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, memastikan persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 tetap sesuai target. Dalam rapat koordinasi di Medan, Senin (19/2), Hassanudin mengajak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tetap semangat dan menjaga progres.

“Jaga semangat kita, apalagi kemarin kita sudah meninjau venue bersama Menteri PMK. Ini harus jadi pemicu agar kita terus semangat,” ujar Hassanudin.

Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu juga mengingatkan OPD, yang juga sebagai Panitia Besar PON wilayah Sumut, untuk memastikan persiapan secara detail dan serius guna menghindari kendala di kemudian hari. “Sukses prestasi, pelaksanaan, dan administrasi sangat penting. Pastikan segala sesuatu secara detail dan tidak main-main,” katanya.

Baca juga:Tinjau Venue PON 2024, Pj Gubernur Sumut Pastikan Selesai Tepat Waktu

Pj Gubernur menekankan pentingnya penanganan permasalahan yang muncul dengan segera mencari solusinya agar tidak terjadi ketidaknyamanan menjelang pelaksanaan PON.

Ketua Harian PB PON Wilayah Sumut, Afifi Lubis, menegaskan, progress persiapan sudah sesuai target. Namun, ia meminta panitia untuk terus serius agar capaian target terus terjaga. “Hal-hal seperti pembangunan venue, aplikasi teknologi informasi, dan program pendukung strategis perlu menjadi fokus panitia,” pungkas Afifi. (hutajulu/hm17)

Related Articles

Latest Articles