26 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Mercedes Klarifikasi Soal Hamilton Berikan Trofi ke Penggemar

London, MISTAR.ID

Mercedes memberikan klarifikasi bahwa tidak benar Lewis Hamilton telah memberikan pialanya kepada seorang penggemar.

Sebelumnya, spekulasi muncul akhir pekan lalu melalui media sosial bahwa Hamilton yang finis ketiga dalam GrandPrix F1 telah memberikan pialanya kepada seorang penggemar.

Mercedes dengan cepat membantah isu tersebut dan menjelaskan bahwa Hamilton mengira dia sedang memberikan trofinya kepada seorang pejabat FIA untuk dijaga.

“Segera setelah meninggalkan podium, dan seperti yang dilakukan pada penyerahan hadiah sebelumnya, Lewis menerima tawaran dari pejabat untuk mengirimkan piala ke tim dan oleh karena itu meninggalkannya di bawah penjagaan mereka,” kata Mercedes, seperti dilansir Crash.

Baca Juga: Teknik Balap Marc Marquez Dinilai Berbahaya Bagi Pembalap Lain

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa dia tidak memberikan piala kepada siapa pun ‘sebagai hadiah’ seperti isu yang telah berkembang,” imbuh pernyataan tersebut.

Penggemar yang menerima piala itu dari Hamilton kemudian memposting kekecewaannya di media sosial.

“Halo, selamat malam. Saya sangat kecewa melihat pesan-pesan yang ditulis kepada saya seperti pencuri atau sesuatu. Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa saya tidak mencuri apa pun dari mana pun,” katanya.

Baca Juga: IWAG 2023: Peluang Emas Sumut Hasilkan Atlet Berprestasi di Panggung Wushu

“Ini hanya kesalahpahaman. Lewis Hamilton meletakkan penghargaan di meja. Saya bertanya kepadanya apakah saya bisa mengambil hadiah tersebut.”

“Dia mengatakan kepada saya, ya, Anda bisa mengambil hadiah tersebut. Dan saya pikir dia memberikan saya penghargaan itu sebagai hadiah,” lanjutnya.

“Tetapi sekarang, setelah melihat pernyataan dari Mercedes, saya memahami bahwa Lewis tidak memberikan saya penghargaan tersebut. Dia keliru mengira saya adalah pejabat FIA yang bertanggung jawab atas penghargaan tersebut,” tandasnya. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles