27.2 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Menang Susah Payah, Miantoro-Setianingrum dan Gutama-Isfahani Lengkapi Perwakilan Indonesia di Perempatfinal

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pasangan ganda putri Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum dan ganda putra, Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani berhasil menang di babak 16 besar dan melenggang ke Perempatfinal.

Bertanding di GOR PBSI Sumut, Kamis (31/8/23), Miantoro/Setianingrum dan ganda putri Malaysia, GO Pei Kee/Valeree Siow sama-sama memenangi dua set pertama. Sebelum pada akhirnya laga dimenangkan Miantoro/Setianingrum melalui rubber game dengan skor 26-24, 17-21, 19-21.

Putri Miantoro mengatakan jika pertandingan yang dilakoni tersebut tidak mudah. “Tadi sedikit terkendala di angin, karena masih menyesuaikan juga, jadi sedikit sulit pertandingan kali ini,” ujar Miantoro.

Baca juga: Xpora Indonesia International Challenge 2023: Kyla Agatha dan Tommy Sugiarto Kompak Lolos 8 Besar

Dirinya juga mengakui ganda putri Malaysia kuat dalam pertandingan. “Lawan juga ulet dan kuat,” tambah Miantoro.

Pertandingan lainnya Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani juga harus memenangi pertandingan melalui rubber game. Gutama/Isfahani berhasil menyudahi pertandingan dengan mengalahkan pasangan ganda putra Malaysia, Junaidi Arif/Roy King Yap dengan skor 21-18, 19-21 dan 21-15.

Dalam wawancara kepada Mistar.id, hal serupa diungkapkan Sabar Karyaman Gutama mengatakan angin menjadi faktor sulitnya menjalani pertandingan. “Angin juga lumayan menghalangi tadi, tapi ya Alhamdulillah tetap bisa menang,” ungkap Gutama.

Related Articles

Latest Articles