18.7 C
New York
Sunday, May 26, 2024

Menang Beruntun di Marcopolo Cup, Bank Indonesia Juara Pool D dan Inalum Taklukkan Romo Center Regansu

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Bank Indonesia memastikan diri lolos ke tahap selanjutnya setelah berhasil menang 3-0 atas Taraska VC pada lanjutan babak penyisihan pool D turnamen Marcopolo Cup dan Piala Dansat Brimob Polda Sumut.

Keduanya bertanding hari ini, Minggu (24/9/23) di Lapangan voli Brimob Kompi 2 Yon B Pematangsiantar.

Pada set pertama, senior putra Bank Indonesia meraih kemenangan dengan sangat mudah. Tim kebanggan Bank Indonesia cabang Pematangsiantar ini menang telak dengan poin 25-15.

Baca juga: Menang 3 Set, SMA Kartika Bertemu SMK Nusantara di Semifinal Junior Marcopolo Cup

Memasuki set kedua, Taraska mencoba meningkatkan permainan, namun kemenangan kembali diraih Bank Indonesia dengan poin 25-23.

Kemudian pada set selanjutnya, Bank Indonesia kembali menang. Namun pada set ketiga ini kejar-kejaran poin terjadi hingga deuce (jus,red), di akhir pertandingan Bank Indonesia menang dengan poin 26-24.

Pada pertandingan selanjutnya, tim senior putra Inalum juga menang 3-0 atas Romo Center Regansu.

Baca juga: Meski Diguyur Hujan, Tim Bank Indonesia Taklukkan Romo Center Regatsu di Marcopolo Cup

Set pertama dan kedua, Inalum menang dengan poin 25-22, dan 25-19. Memasuki set ketiga, permainan sempat dihentikan diakibatkan hujan.

Setelah hujan reda, pertandingan kembali dilanjutkan pada lapangan 2. Pada set ini, tim putra senior Inalum meraih kemenangan dengan poin yang sangat jauh yakni, 25-16. (indra/hm21).

Related Articles

Latest Articles