13.7 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Juarai Marcopolo Cup, Tim Voli Putri Pelatda PON Sumut Optimis Raih Medali pada PON Aceh-Sumut 2024

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Meraih juara 1 pada ajang voli putri senior Marcopolo Cup dan Piala Dansat Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) menjadi modal tim voli Pelatda PON Sumut dalam perhelatan PON Aceh-Sumut 2024 mendatang.

Kapten tim Pelatda PON Sumut, Nydia Putri Rambe saat diwawancarai mistar.id, Senin (9/10/23) menyebut akan melakukan perbaikan serta kekurangan seluruh pemain menuju PON 2024 mendatang.

“Untuk persiapan, sejauh ini kita masih melakukan perbaikan pada kekurangan di setiap Atlet, seperti perbaikan teknik yang kurang tepat, juga perbaikan fisik setiap Atlet,” terang Alumni SMA Panca Budi Medan ini.

Baca juga : PTPN IV Juara I Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob Polda Sumut

Selain itu, kapten yang akrab disapa Nindy menyebut saat ini intensitas latihan belum terlalu tinggi karena sedang mengikuti beberapa event.

“Karena akhir-akhir ini ada beberapa event yang kita ikuti, seperti Kapolri Cup dan Marcopolo Cup kemarin, jadi intensitas latihan agak dikurangi,” tutur Nindy.

Namun demikian, sambungnya, setelah event Marcopolo Cup selesai, tim Pelatda PON akan melaksanakan latihan dengan intensitas yang lebih tinggi, dan mempersiapkan fisik Atlet.

Related Articles

Latest Articles