12 C
New York
Monday, May 13, 2024

Meski Diguyur Hujan, Tim Bank Indonesia Taklukkan Romo Center Regatsu di Marcopolo Cup

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Pada pertandingan Pool D turnamen Marcopolo Cup dan Piala Dansat Brimob Polda Sumut yang mempertemukan Bank Indonesia melawan Romo Center Regatsu di Lapangan Voli Brimob Kompi 2 Yon B, Jumat (22/9/23).

Meski cuaca hujan, ratusan masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan yang berjalan 4 set dan dimenangkan tim putra senior Bank Indonesia dengan skor 3-1.

Bank Indonesia yang diperkuat seorang pemain Proliga, Dandi dipaksa bermain 4 set. Pada set pertama, permainan berjalan sangat alot. Kejar-kejaran poin terjadi hingga skor mencapai 29-27 untuk kemenangan Bank Indonesia.

Baca juga;Permalukan MAN Sibolga, Muhamadiyah Serbalawan Melaju ke Semifinal Marcopolo Cup 2023

Pada set kedua, semangat tim senior Bank Indonesia semakin meningkat, spike keras Dandi dan rekan setimnya tidak dapat dikendalikan tim senior putra Romo Center Regansu. Permainan pun selesai selama 13 menit untuk kemenangan Bank Indonesia dengan poin 25-19.

Memasuki set ketiga, para atlet Romo Center Regatsu mencoba meningkatkan tempo permainan. Hasilnya, mereka meraih kemenangan dengan skor 29-27. Dengan hasil tersebut, permainan kemudian dilanjutkan pada set keempat.

Pada set keempat, permainan kembali memanas. Sorak sorai penonton menjadi pembakar semangat antara kedua tim. Namun pada akhirnya, Bank Indonesia menang dengan poin 25-23.(indra/hm17)

Related Articles

Latest Articles