18.8 C
New York
Sunday, June 2, 2024

Pasca Konser, Sepeda Listrik Dilarang Beroperasi di Lapangan Sri Mersing

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pasca konser ‘Kawan Concerto Janji Setia’ yang menghadirkan Tiara Andini, hiburan sepeda listrik menghilang dari Lapangan Merdeka Sri Mersing, Jalan Sutomo, Kota Tebing Tinggi.

“Sejak konser Tiara Andini di Lapangan Merdeka Sri Mersing, hiburan sepeda listrik sudah tidak dibolehkan lagi di dalam Lapangan Sri Mersing,” kata warga bernama Rudi kepada Mistar saat di sambangi di seputar Lapangan Sri Mersing, Minggu (26/5/24) sore.

Lebih lanjut dikatakannya, hiburan sepeda listrik yang sebelumnya parkir di dalam lapangan kini sudah pindah di depan bundaran Sri Mersing.

Baca juga: Warga Tebing Tinggi Antusias Nonton Konser Tiara Andini

“Sekarang hiburan sepeda listrik sudah ngetem atau parkir di depan bundaran Lapangan Sri Mersing. Kalau sebelumnya penyedia jasa hiburan sepeda listrik mengetem atau parkir di dalam Lapangan Sri Mersing dan pengguna jasa hiburan sepeda listrik boleh berputar-putar di dalam lapangan namun kini sudah tidak diperbolehkan,” sebutnya.

Hal itu juga diamini salah seorang pelatih karate, Samsul. Ia mengatakan hiburan sepeda listrik yang biasanya beroperasi di dalam Lapangan Sri Mersing, memang sudah tidak dibolehkan lagi.

Sepeda listrik terlihat terparkir di Luar Lapangan Merdeka Sri Mersing, Minggu (26/5/24) (f: nazli/mistar)

“Enggak dikasih sama Wali Kota. Sekarang, sepeda listriknya hanya boleh berada di Luar Lapangan Merdeka Sri Mersing,” kata Samsul di sela-sela melatih para atlet karate di tribun Lapangan Merdeka Sri Mersing.

Baca juga: Pemasangan Bangku di Lapangan Merdeka Sri Mersing Rampung, Pengunjung Berterima Kasih

Sebelumnya di ketahui, penyanyi kelahiran tanah Karo Tiara Andini beserta kawan-kawan menggelar hiburan ‘Kawan Concerto Janji Setia’ pada Sabtu (18/5/24) lalu. Konser tersebut mengudang antusias warga Kota Tebing Tinggi beserta para fans gadis muda berparas caktik yang kerap di sapa Titi tersebut.

Pantauan mistar di Lapangan Merdeka Sri Mersing, sejak Sabtu Malam (25/5/24) hingga Minggu (26/5/24) sore, hiburan sepeda listrik tersebut sudah tidak terlihat beroperasi di dalam lapangan. (nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles