34.5 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Kompetisi Surfing Internasional Segera Digelar di Nias Utara

Gunungsitoli, MISTAR.ID

Untuk Kompeteisi Surfing Internasional di Turedawola, Kacamatan Afulu, Panitia Nias Utara terus bekerja untuk memperbaiki lokasi.

Menurut Terima Syukur Zebua, Kepala Bidang Teknologi Komunikasi dan Informatika Dinas Kominfo Kabupaten Nias Utara, panitia Kompeteisi Surfing Internasional di kabupaten Nias Utara telah menyediakan homestay dan penginapan di sekitar lokasi surfing.

Selain itu, pihak panitia telah merekomendasikan perjalanan dan rumah makan.  Selanjutnya, jalan menuju lokasi surfing ditimbun, tenda dipasang, dan air bersih dan toilet disediakan.

“Meskipun jaringan PLN tidak memadai pada tahun 2022 lalu, Open Championship Nias Utara Surfing tahun ini dipasang secara permanen oleh PT.PLN UP3 Nias. Menurut Terima Syukur pada hari Senin (12/6/23), Telkomsel juga akan menyediakan layanan 4G sehingga orang-orang di seluruh dunia dapat menyaksikan acara tersebut.

Baca juga : Gelaran International Surfing Nias, PLN Pastikan Listrik Andal

Terima Syukur mengumumkan bahwa Kompetisi Surfing Internasional di Kabupaten Nias Utara, yang diorganisir oleh Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI), akan memiliki peserta sekitar 60 hingga 100 orang.

Dia berharap semua orang di kepulauan Nias dapat menyaksikan Kompetisi tersebut, yang dimeriahkan oleh artis dari kepulauan Nias. (KBRN/hm19)

Related Articles

Latest Articles