18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Hubungan Dovizioso dan DallIgna Retak

Terni, MISTAR.ID
Andrea Dovizioso membuka suara tentang alasannya berpisah dengan Ducati pada akhir musim lalu. Ternyata, salah satu penyebabnya adalah adanya keretakan hubungan antara Dovizioso dengan Gigi DallIgna.

Mantan pembalap Ducati, Danilo Petrucci, mengetahui bahwa ada sesuatu yang tidak beres antara Andrea Dovizioso dan Gigi DallIgna. Ia ikut merasakan bahwa hubungan antara pembalap dan manajer tim itu berjalan dengan kurang baik.

Hal ini pun diakui Petrucci yang telah bergabung bersama tim pabrikan Ducati selama dua tahun. Ia pun menjadi saksi langsung bagaimana Dovizioso yang merupakan mantan rekannya, berselisih dengan DallIgna.

Baca Juga:Andrea Dovizioso Tak Pikirkan soal Masa Depan Akibat Fokus Balapan

“Sejujurnya saya melihat sikap dingin antara Andrea dan Gigi dan saya benar-benar merasa sulit untuk mengerti. Saya selalu memiliki hubungan yang sangat santai dengannya, tidak sedingin Andrea,” ungkap Petrucci, mengutip dari GP One, Senin (11/1/21).

Mungkin juga karena fakta bahwa Gigi dan Andrea sudah bekerja sama selam bertahun-tahun, dan ia adalah pembalap Ducati papan atas selama bertahun-tahun. Mereka mungkin berselisih tentang beberapa pilihan,” sebutnya.

Petrucci pun menjelaskan apa yang menjadi penyebab keduanya berselisih. Akan tetapi, ia juga tidak bisa memastikan secara keseluruhan karena ia mencoba untuk tidak ingin ikut terlalu campur dengan permasalahan mereka.

Baca Juga:Vakum dari MotoGP 2021, Dovizioso Dianggap Pensiun

“Saya pikir Andrea menginginkan satu hal, sementara Gigi mengusulkan yang lain, itu dari apa yang saya tahu,” sebutnya. “Saya tidak pernah suka memiliki hubungan yang dingin di garasi, saya suka suasana di mana setiap orang melakukan yang terbaik bahkan pada tingkat manusia,” jelasnya.

“Mungkin ada lebih banyak yang dipertaruhkan untuk mereka, karena mereka mulai menang dan memperjuangkan gelar juara dunia sejak 2017,” ungkapnya.

Pada musim ini, Dovizioso pun akhirnya memilih menganggur dan mengambil cuti panjang dari MotoGP. Sementara, Petrucci juga meninggalkan Ducati dengan bergabung bersama Tim KTM Tech3 di MotoGP musim 2021.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles