22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Hilangkan Bekas Luka Pasca Kecelakaan, Kento Momota Operasi Plastik

Tokyo, MISTAR.ID

Kento Momota tunggal putra asal Jepang telah berhasil menyelesaikan operasi plastik kecil di wajahnya. Ia mengaku melakukan hal tersebut untuk menghilangkan bekas luka pasca kecelakaan.

“Ia mengambil kesempatan selama lockdown untuk menjalani operasi plastik. Tidak ada bekas luka apa pun di wajahnya,” ungkap Park Joo-bong, mengutip dari The Star, Minggu (7/6/20).

Setelah menjalani perawatan, Momota kembali berlatih sebulan setelah kecelakaan tersebut. Namun, ia harus menjalani operasi mata setelah mengeluh dalam hal penglihatan. Meski begitu, Momota berhasil pulih dengan baik.

Bahkan, pelatih Tim Jepang yakni Park Joo-bong menyebut Momota memiliki penampilan baru setelah menjalani istirahat akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Regulasi Baru Ganda Campuran Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 Dipertanyakan PBSI

“Ia telah berlatih dengan klubnya selama periode ini dan kami telah mengawasinya. Ia dalam kondisi baik dan pada kenyataannya, ia terlihat lebih tampan dari sebelumnya,” tambah pelatih Tim Jepang itu.

Pada Januari 2020, Momota mengalami insiden tragis setelah memenangkan Malaysia Masters 2020. Ia mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia yang menewaskan seorang supir dan empat lainnya luka-luka (okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles