8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

French Open 2022: Leo/Daniel Maju ke Babak Kedua

Paris, MISTAR.ID

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin maju ke babak kedua French Open 2022. Leo/Daniel menang dua gim langsung atas pasangan Belanda.

Leo/Daniel berhadapan dengan Ruben Jille/Ties Van der Lecq pada laga babak pertama. Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, yang selesai pada Rabu (26/10/22) dini hari WIB, Leo/Daniel memetik kemenangan 21-13, 21-18.

Ujian akan dihadapi Leo/Daniel karena akan menantang unggulan deapan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi asal Malaysia di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga:French Open 2022, Jojo Jumpa Vittinghus

Menghadapi Jille/Van der Lecq, Leo/Daniel sempat mengalami kesulitan di awal. Namun setelah tertinggal 10-11 di interval pertama, Leo/Daniel mendapatkan ritme permainannya kembali.

Kedua pasangan kemudian bermain ketat dengan saling menyusul angka. Namun, setelah kedudukan 12-12 Leo/Daniel merebut tiga poin beruntun untuk membuka jarak.

Jille/Van der Lecq mencoba menipiskan ketinggalan dalam kedudukan 13-15, tapi Leo/Daniel berhasil mendulang enam poin beruntun untuk merebut gim pertama.

Baca Juga:Semifinal French Open 2021: Marcus/Kevin Tantang Fajar/Rian

Di gim kedua, Jille/Van der Lecq mampu mengimbangi Leo/Daniel. Di interval kedua pun Jille/Van der Lecq unggul dengan 11-9. Pukulan-pukulan penempatan Jille/Van der Lecq membuat Leo/Daniel kerepotan. Namun, smes-smes menukik Leo/Daniel membuat mereka di atas angin.

Match point bagi Leo/daniel setelah pukulan Jille melebar dalam kedudukan 20-17. Akhirnya smes keras Leo tidak mampu dikembalikan lawan sekaligus memastikan pertandingan berakhir usai menang 21-18 di gim kedua.

Kelolosan ke babak kedua French Open 2022 juga diperoleh oleh ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela. Keduanya berhasil melewati pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dengan skor ketat 21-19, 21-19.

Zacharia/Hediana akan memperebutkan satu tiket ke babak delapan besar dengan menghadapi unggulan ketujuh asal Jerman Mark Lamfuss/Isabel Lohau. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles