16.6 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

F1 2022: Verstappen Sudah Juara Dunia, Siap Antar Perez Finis Kedua

Abu Dhabi, MISTAR.ID

Rider Red Bull Racing, Max Verstappen, sudah mengunci gelar juara dunia. Kini, dia ingin membantu Sergio Perez finis kedua.

Sergio Perez kini sedang bersaing ketat dengan Charles Leclerc untuk finis kedua di klasemen GP Formula 1. Keduanya sama-sama mengumpulkan 290 poin. Ajang F1 saat ini tinggal menyisakan satu seri lagi. Balapan F1 GP Abu Dhabi yang menjadi sajiannya.

Verstappen menegaskan bahwa dirinya akan suka rela untuk membantu Sergio Perez untuk mengunci posisi kedua di klasemen akhir GP Formula 1.

Baca Juga:Max Verstappen Juara F1 GP Amerika Serikat, Pecundangi Lewis Hamilton

“Kami sudah berdiskusi sebagai tim. Bila dia membutuhkan bantuan dan kesempatan membantunya di Abu Dhabi, saya akan sepenuhnya membantu. Kami berjuang meraih posisi satu dan dua di titel pebalap juara dunia, kita akan bekerja keras meraihnya,” kata Verstappen.

Dari pihak sponsor yakin bahwa Verstappen akan all out untuk membantu Sergio Perez untuk menjadi runner-up di F1 GP 2022.

“Tugas terakhir membawa Sergio Perez mengamankan posisi dua, karena juara dunia F1 2022 sudah dipertahankan Max Verstappen. Tim harus bekerja sama di balapan terakhir pekan depan, karena ini langkah menyempurnakan kemenangan di musim 2022,” kata Sri Adinegara perwakilan Mobil1. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles