18.3 C
New York
Friday, May 31, 2024

Apriyani dan Fadia Kembali Akur Demi Olimpiade 2024

Jakarta, MISTAR.ID

Kerja keras atlet menggapai prestasi banyak memerlukan pengorbanan, seperti yang dilakukan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti menuju Olimpiade 2024.

Desakan mencapai meraih prestasi menyebabkan keduanya sempat bertukar kepalan tangan. Apriyani secara terbuka membongkar keributan yang melibatkan dirinya dengan Fadia di tengah-tengah sesi latihan.

Eks pasangan Greysia Polii itu mengakui dirinya nyaris lepas kontrol dalam latihan, sebab terlalu bersemangat dalam persiapan menuju Olimpiade Paris.

Baca juga:Jelang Olimpiade Paris 2024, Gregoria Mariska Tunjung Fokus Jaga Fisik

Tanpa memerlukan waktu lama bagi keduanya untuk balik kembali. Duet ganda putri nomor 1 di Indonesia tersebut langsung berdamai dan mengaku hingga menangis.

“Ya selanjutnya dari hari itu juga segera menuntaskan masalah. Dia akhirnya tahu apa yang saya rasakan. Begitu juga saya padanya. Kami satu sama lain untuk kontrol. Saling mengingatkan pada akhirnya,” ujar Apriyani, seperti dilansir, pada Jumat (24/5/24).

Dari keributan itu, Apriyani mengambil pelajaran krusial agar lebih waspada mengontrol emosi. Terlebih lagi kini tengah dalam tahapan penting menuju Olimpiade Paris.

“Saya mengontrolnya lebih ke berserah, namun tetap ada tujuan. Kita tetap berupaya melakukan karena kami mau peak nya di seluruh pertandingan. Bukan cuma Singapura, Indonesia Open, namun Paris juga. Seperti apa kita mengelolanya dan tak perlu banyak piker,” kata Apriyani.

Baca juga:Tunggal Putri Indonesia Ditikung Juara Olimpiade, China Sapu Bersih ke Semifinal BAC 2024

Apriyani/Fadia adalah salah satu wakil Indonesia dalam cabang bulutangkis di perhelatan olahraga terbesar di dunia itu.

Harapan tim Merah Putih lain di arena badminton adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Gregoria Mariska Tunjung dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles